Gerakan Semangat Proteksi Diri BCA dan AIA

  • Friday, October 12, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments



BCA hadirkan gerakan semangat proteksi diri (Dok. Kak Imawan_) 
Gerakan Semangat Proteksi Diri yang diluncurkan oleh Bank BCA dan AIA merupakan kerjasama antara Bank BCA dan Perusahaan Asuransi AIA yang merupakan produk asuransi tradisional yang memberikan proteksi penyakit kritis seumur hidup. Tepat pada tanggal 11 Oktober 2018 Bank BCA dan AIA luncurkan Proteksi Penyakit Kritis Maksima (PRIMA) yang diselenggarakan di Kembang Goela Restaurant-Jakarta. 

Dan tentunya merupakan kesempatan emas bagi jangipan untuk lebih mengetahui tentang asuransi yang saat ini wajib dimiliki oleh setiap generasi milenial, mungkin bagi generasi muda saat ini ketika mendengar kata asuransi langsung berpikir tentang keuangan yang lumayan W.O.W, tenang disini jangipan akan informasikan bagaimana Asuransi yang baik dimiliki oleh setiap generasi muda dalam menjamin kesehatan dan masa depan. 

Yang harus diketahui oleh generasi milenial saat ini adalah gaya hidup menjadi salah satu pemicu utama penyakit kritis, sehingga masyarakat dari berbagai usia baik yang produktif maupun usia senja tidak luput dari yang namanya resiko penyaki kritis. 

Untuk menjawab kekhawatiran masyarakat akan tingginya biaya yang dikeluarkan untuk penyakit kritis, Bank BCA dan perusahaan asuransi AIA meluncurkan dan menghadirkan produk asuransi tradisional yang memberikan proteksi penyakit kritis seumur hidup, ini merupakan yang pertama dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance melalui BCA, diharapkan dapat memberikan multiple coverage kepada masyarakat terhadap kesehatan. 
Peluncuran PRIMA BCA dan AIA (Dok. Kak Imawan_) 
Dalam Launching PRIMA yang diselenggarakan di Kembang Goela Restaurant turut hadir Direktur BCA Suwignyo Budiman, Direktur BCA Erwan Yuris Ang, didampingi oleh senior Executive Vice President Wealth Management BCA Christine Setyabudhi, Executive Vice President Wealth Management Eva Sumampouw, President Direktur AIA Financial Ben Ng, Direktur Distribusi Kemitraan AIA Financial Naresh Khrishnan, dan Chief Marketing Officer AIA Financial Liem Chet Ming.

Direktur BCA Suwignyo Budiman (Dok. Kak Imawan_)
Dalam Launching PRIMA-Gerakan Semangat Proteksi Diri, Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan " Memiliki jiwa dan raga yang sehat merupakan dambaan hidup semua orang. Meski demikian, gangguan kesehatan atau penyakit yang menyerang tubuh memang tak bisa di prediksi. Oleh sebab itu, Bank BCA bersama AIA mengambil langkah dengan menawarkan solusi proteksi jiwa dan penyakit kritis."

BCA PRIMA dan AIA (Dok. Kak Frieda) 
PRIMA adalah produk bancassurance, kerjasama antara BCA dan Perusahaan asuransi AIA yang merupakan produk asuransi tradisional yang memberikan proteksi penyakit kritis seumur hidup. Cukup dengan membayar premi 10 atau 20 tahun, mendapatkan perlindungan tiga risiko, yakni penyakit kritis, meninggal dunia, dan meninggal akibat kecelakaan.


Adapun asuransi PRIMA menawarkan sejumlah manfaat bagi para pemegangnya. Antara lain manfaat meninggal sebesar 10% uang pertanggungan, manfaat meninggal akibat kecelakaan sebesar 200%  uang pertanggungan, penyakit kritis minor sebesar 100% uang pertanggungan, tindakan bedah angioplasti sebesar 25% uang pertanggungan (maksimal 250 Juta) penyakit krisi minor (opsional) sebesar 25% uang pertanggungan, dan manfaat akhir polis sebesar 100% uang pertanggungan.

Nahhhh, bagaimana? Sudah tau kan manfaat serta banyak juga fungsi dari asuransi bagi masyarakat, terutama untuk generasi milenial. Mau tidak mau tetap yang namanya kesehatan harus di jaga dan diperhatikan pula perawatannya. Jadiii sedia asuransi sebelum sakit, supaya kenyamanan serta fasilitas tetap terperhatikan disaat sakit. Untuk warginet semuanya, tetap perhatikan dan jaga kondisi kesehatannya yaaa, selalu utamakan pola dan gaya hidup yang sehat. Salam sehat untuk masyarakat Indonesia, salam sehat untuk generasi milenial......
teman-teman blogger kece... (Dok. Kak Imawan_ ) 
Terimakasih teman-teman blogger atas keseruannya pada momen kemarin, semoga bisa berjumpa kembali di kesempatan berikutnya, walaupun kemarin hanya sebentar pertemuannya, sangat berkesan dan istimewa bisa silaturahmi kembali setelah lama tak berjumpa. Terimakasih Kak Frieda atas kesempatannya, terimakasih Kak Imawan atas pertemuan dan foto kecenya, Kak Waya Komala senang banget jangipan bisa bertemu  dan silaturahmi, sudah lama yaaa gak berjumpa. Kak Nunik Utami, Kak Gio, Kak Dewi, dan Kakak Semuanya terimakasih.....


Salam
jangipan

You Might Also Like

1 komentar

  1. PRIMA menjadi pilihan tepat ditengah banyaknya produk asuransi yang ditawarkan

    ReplyDelete