Teh Pucuk Coolinary Festival Bandung, Ragam Kenikmatan Dalam Satu Tempat Istimewa

  • Wednesday, October 31, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Teh Pucuk Coolinary Festival Bandung (Dok.pribadi) 
Teh Pucuk Coolinary Festival Bandung, ragam kenikmatan dalam satu tempat istimewa. Bandung merupakan kota yang gak akan habis di ulas dalam satu pekan, dengan ragam khas yang ada di Kota yang satu ini selalu menjadi daya tarik para pecinta jalan-jalan, pecinta budaya, dan tentunya para penyerbu kuliner lokal dengan cita rasa yang super mantap. Kalau bicara soal kuliner, Kota Bandung selalu menjadi juara inovasi makanan masa kini, baik makanan tradisional yang dikemas dengan inovasi asa kini, maupun makanna modern yang selalu menggelitik dengan namanya dan rasanya yang gak kalah mantap dengan kuliner nusantara lainnya. 

Nah, merupakan momen yang sangat istimewa bagi jangipan bisa ikut langsung menghadiri press conference Teh Pucuk Harum Coolinary Festival Bandung, yang diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2018, dimana pada acara akbar yang satu ini akan menyajikan dan menghadirman ratusan tenant kuliner lengkap dengan sajian rasa khas Kota Bandung. Jadi buat warginet pecinta kuliner pas banget buat icip-icip sajian rasa di satu tempat yang istimewa, dalam momen Teh Pucuk Coolinary Festival Bandung.
Sajian Colenak  hadir di momen Pucuk Coolinary Festival (Dok.Pribadi) 
Ayam bumbu pedas (Dok.pribadi) 
Gurih mantap, kelezatan yang siap memanjakan lidah warginet Bandung (Dok.pribadi) 
Nahhhh, beberapa sajian kuliner ini menyapa dan siap memanjakan lidah para pecina kuliner diacara akbar Pucuk Coolinary Festival Bandung. Bagi warginet pun sudah pasti terpuaskan dengan kelezatannya. Secara dalam gelaran pesta kuliner akbar di Kota Bandung ini, Teh Pucuk Harum membagikan 10.000 porsi makanan khas Bandung untuk para pengunjung setia selama acara berlangsung.

Pucuk Coolinary Festival mengemas sebuah rasa dalam tiga kategori ada Zona Manis, Zona Gurih, dan Zona Pedas. Jadi bagi para pecinta kuliner bisa memilih sepuasnya sesuai dengan selera masing-masing. Pucuk Coolinary Festival mengajak dan memanjakan para pecinta kuliner nusantara untuk menikmati kelezatan kuliner yang terdapat di setiap Kota/Daerah di Indonesia. Pucuk Coolinary Festival sebagai festival kuliner terbesar dan pertama kali digelar di Malang pada tanggal 1-2 September 2018 yang berlokasi di di Lapang Rampal dan pada tanggal 27-28 Oktober 2018 di Lapang Pussenif Bandung.

Acara Pucuk Coolinary Festival sebagai festival kuliner terbesar di Kota Bandung menawarkan konsep festival kuliner, dimana para foodies bisa bebas menjelajah berbagai rasa makanan favorit yang disajikan di momen istimewa Pucuk Coolinary Festival Bandung. Tentu ini merupakan momen yang langka kita jumpai, dan saatnya menikmati kuliner bandung yang disajikan di Pucuk Coolinary Festival Bandung.
Pucuk Coolinary Festival Bandung (Dok,pribadi) 
Pucuk Coolinery bukan hanya sekedar ajang untuk memanjakan lidah para penikmatnya, festival kuliner diakui mampu menjaga ruang untuk mendorong perkembangan bisnis kuliner lokal. Apalagi Bandung dikenali dengan banyaknya inovasi yang selalu dikemas dengan sedemikian rupa hingga akhirnya terciptakan dalam momen istimewa Pucuk Coolinary Festival.

You Might Also Like

1 komentar