BCA SYNRGY Wadah Kolaborasi dan Inovasi Industri Digital


SYNRGY BCA, hadirkan ruang untuk mencurahkan inovasi generasi milenial (Dok: pribadi)
Seiring dengan berkembangnya ruang dan inovasi di era teknologi, Bank BCA menghadirkan tempat yang friendly dan nyaman untuk para penggerak dan inovator di era teknologi informasi, yaitu dengan menghadirkan SYNRGY. Wahhh.... inovasi dan solusi apa lagi nih yang BCA hadirkan? Pada penasaran kan? Yuk, tetap pantau dan simak informasi selengkapnya yang akan jangipan ulas dalam ruang informasi 4.0 😉 

Pada tanggal 27 Maret 2019, merupakan momen terbaik yang jangipan ikuti, dan tentunya merupakan kesempatan yang istimewa jangipan dapatkan, bisa diundang kembali oleh Bank BCA, untuk ikut serta dalam peluncuran program terbarunya, yaitu BCA SYNRGY, merupakan ruang terbaru yang dihadirkan oleh Bank BCA untuk para penggerak inovator di dunia industri digital. 

Tempatnya kece banget, pas banget untuk para generasi milenial yang sedang dan ingin mengembangkan starup-nya, Bank BCA selalu memberikan solusi dan memanjakan para nasabahnya untuk terus tumbuh kembang mengikuti perkembangan zaman. Sudah terbukti dengan dihadirkannya program-program unggulan yang bisa memberikan dampak positif yang berkelanjutan. 
Ruang kerja dengan sentuhan yang elegant (Dok: pribadi)
 Nahh.., berikut salah satu ruang yang terdapat di SYNRGY, nuansa kantor yang terlihat elegant dan bisa memberikan kenyamanan disetiap waktunya. Dan tentunya suasana yang beda bisa dirasakan disini, kerja sambil ngopi, bisaaaa banget, secara SYNRGY memberikan pengalaman yang berkesan untuk siapapun yang ingin menikmati di ruang kerja ini. Sttttt, jangipan mau ngasi bocoran aja, siapapun boleh menggunakan tempat ini dengan registrasi terlebih dahulu. 
Desain dinding di ruang SYNRGY BCA (Dok: pribadi)

Desain yang unik di setiap dindingnya (Dok: BCA)
Coba tengok sedikit, ini adalah desain dari setiap dinding ruang SYNRGY. Bagaimana? Keren kan? Nahhh, begitu juga dengan ruang lainnya, didekor dan didesain ala milenial, hayooo siapa yang ingin berkunjung kesini juga? Jangan lupa ajak jangipan lagi yaaa 😉

Wadah kolaborasi dan akselerator untuk para komunitas startup dalam rangka mendorong pertumbuhan dan inovasi di dunia industri digital, yang juga merupakan sebuah innovationhub dengan program-program terbaik yang disiapkan untuk membantu startup mengembangkan bisnis mereka dengan lebih cepat dan lebih baik. Startup berkesempatan untuk bergabung dengan SYNRGY dan mendapatkan akses ke program - program tersebut, salah satunya adalah program akselerator yang akan dijalankan oleh Digitaraya dengan dukungan dari Google Developers Launchpad

keynote spech SYNRGY BCA (Dok: pribadi) 
 
Dalam acara peluncuran SYNRGY yang diselenggarakan di Manhattan Square-Jakarta pada tanggal 27 Maret 2019, dihadiri oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono, Direktur BCA Vera Eve Lim, Senior Executive Vice President Strategic Information Technology BCA Hermawan Thendean, Kepala Grup Digital Innovation Solution BCA Jayaprawirya Diah, dan Vice President Strategy Digitaraya Nicole Yap. Turut hadir dalam sesi diskusi panel adalah Presiden Direktur Central Capital Ventura Armand Widjaja, Program Manager Developer Relations &Startup Ecosystem Southeast Asia Google Marcus Foon, serta Co-founder & CEO Modal Rakyat Stanislaus Tandelilin. 
 
BCA Sinergi, inovasi di dunia industri digital (Dok: pribadi)


Transformasi digital dan revolusi industri yang kini mulai masif diterapkan oleh banyak perusahaan di dunia turut mendorong PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai institusi perbankan swasta terbesar di Indonesia untuk turut memajukan ranah digitalisasi di Indonesia. BCA bekerja sama dengan Digitaraya, akselerator kelas dunia yang didukung oleh Google Developers Launchpad sebagai partner program akselerator serta KUMPUL sebagai partner manajemen komunitas dan coworking space, hari ini meluncurkan SYNRGY, sebuah program akselerator startup fintech dan sekaligus wadah kolaborasi untuk komunitas startupfintech untuk membantu pertumbuhan ekosistem startup di Indonesia.




Menurut data Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi bulan Oktober 2018 lalu, jumlah startup di Indonesia kian bertambah setiap tahunnya. Tercatat, melalui skema Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi  (PPBT) dan Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (CPPBT), dari 52 startup dan calon startup pada 2015, menjadi 956 pada 2018. Dan diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari 1000 startup pada 2019.





 

You Might Also Like

0 komentar