Mahasiswi Baru "Totalitas Kreatifitas Tanpa Batas"




Heyyyuuuu, Heyyyuuu....heyyyuuuu, kali ini jangipan punya kabar seru buat kamu-kamu Calon Mahsiswi Baru, terutama yang sedang dirindukan masa-masa SMA-nya, nahhh untuk mengobati rasa rindu dan membuat momen baru yang lebih seru di Kampus baru. Jangipan mau ngajak nonton kamu warginet pada tanggal 8 Agustus 2019 nanti, pokoknya di tanggal yang keren itu kita akan dibuat tertawa dengan adegan akting dari para aktor profesional, baik generasi milenial atau pun generasi yang hits pada masanya. Yesss bener banget, Film #MahasiswiBaru siap meramaikan dan menghibur kita semua dengan cerita dan momen indahnya.

Btw, apakah kamu juga sudah nonton trailernya juga? Gimanaaa hayooo? Kocak banget kan? Gimana jadinya kalau Generasi Oma Kalian Gabung bersama Generasi Milenial? Wuwuwuw sudah pasti seru dan luar biasa tentunya. Bisa mengkolaborasikan sesuatu yang istimewa di masanya, hanya di Film #MahasiswiBaru kita akan menemukan inspirasi baru dan cerita yang seru, dikemas dalam sebuah film dan komedi, dan tentunya kita juga bisa memetik pengalaman dari cerita tersebut yesss "Bahwa untuk menikmati proses serta ada kemauan untuk belajar kembali kenapa tidak? Usia bukan menjadi sebuah alasan untuk memulai kembali dan melanjutkan jeda yang masih kosong, dengan mengisinya secara bijak dan fokus"

Pokoknya..., pada tanggal 8 Agustus 2019 nanti ajak teman se-kampus, serta keluarga tercinta untuk nontong bareng #MahasiswiBaru yesss, terutama untuk kamu fans beratnya Morgan Oey wajib nonton yaaa, secara akan duet akting bersama Mika Tambayong, dijamin seru dan gak akan boring deh disepanjang cerita film berlangsung. Ditambah lagi dengan akting lucunya Oma Widyawati sama Opa Slamet Rahardjo, ikut serta meramaikan Film #MahasiswiBaru yang akan melengkapi layar kaca pada tanggal 8 Agustus 2019 di Bioskop kesayangan.

Dan yang gak kalah kerennya lagi para pemain Film #MahasiswiBaru seperti Morgan Oey, Mika Tambayong ikut melengkapi keseruan dalam peran #MahasiswiBaru 

You Might Also Like

0 komentar