Bioskop Indonesia di Hebohkan Oleh Mahasiswi Baru

  • Saturday, August 03, 2019
  • By jangipan
  • 0 Comments

Maha
#MahasiswiBaru gegerkan Bioskop di Seluruh Indonesia, serentak pada tanggal 8 Agustus 2019. Yoaaa Braaayyyy..., sudah siap buat nonton bareng dengan keluarga, teman,dan orang-orang spesial? Asolale... pokoknya wajib nonton bareng supaya serunya lebih pecah satu studio. Film yang di sutradarai oleh Monty Tiwa ini bisa dijadikan semangat baru di awal semester Braaaay.., secara edukasi dan hiburannya melengkapi di sepanjang film. 

Harapan, impian, serta sebuah tujuan hidup di hadirkan dan dikemas dalam sebuah film yang inspiratif. Monty Tiwa mengemas Film Mahasiswi Baru sangat apik, memberikan sentuhan kebahagiaan, mengedukasi, dan memberi semangat baru, khususnya bagi generasi milenial yang mulai letih dengan perjalanannya. Di Film ini Monti Tiwa menghadirkan Lastri yang diperankan oleh Widyawati, sebagai mahasiswi yang sudah hampir menginjak usia ke-70 tahun yang lalu, namun semangatnya tetap membaraa tak kalah dengan semangat generasi muda satu kelasnya. 

Begitu juga dengan perjuangan dan tantangan mahasiswa-mahasiswi lainnya dengan segudang warna-warni yang menghiasi perjalanan perkuliahan, entah itu eksistensi, prestasi, dan keseruan lainnya Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Ervan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa). Kisah persahabatan dan keseruan lainnya pun lengkap, pokoknya canda, tawa, dan rasa haru lainnya hadir dalam Film #MahasiswiBaru. Maka dari itu kamu juga harus nonton dan menjadi bagian dari keseruan Film #MahasiswiBaru.

Buat kamu yang penasaran dengan Film #MahasiswiBaru, jangipan kasi info dikit mengenai traillernya ya, silahkan.... dan jangan lupa nonton lebih lengkapnya tanggal 8 Agustus 2019 nanti yaaa...



Dan tentunya merupakan kesempatan emas bagi jangipan, bisa ikut serta press conference dan gala premiere Film #MahasiswiBaru yang diselenggarakan di Plaza Senayan-Jakarta, pada tanggal 1 Agustus 2019. Yang paling kecenya lagi Brayyy... bisa jumpa langsung dengan para pemainnya. Hebringgg banget daahhh pokoknya.
Press Conference dan Gala Premiere (Dok: pribadi)

You Might Also Like

0 komentar