Indonesia Properti Expo 2019 "Inspirasi Properti Masa Kini, Hunian Milenial yang Elegant"

  • Thursday, August 01, 2019
  • By jangipan
  • 0 Comments

Sharing Session dari 3 srikandi masa kini (Kika: Teh Ani, Kak Adelya, dan Kak Zata) 
Heyuuu... buat kamu-kamu yang sering kebingungan menata ruangan yang semrawut (amburadul) barang-barang terpencar dimana saja bagai kapal pecah, tenang sekarang gak usah panik lagi, jangipan mau kasi informasi kece, yang sudah jangipan dapatkan dari Talkshow terkini dari tiga srikandi di acara Indonesia Properti Expo 2019. Yuhuuu pada penasaran kaaaan...? Nah, kemarin jangipan bersama adik-adik blogger yang jangipan bawa dari Garut, puas banget ngubek keliling setiap booth Indonesia Properti Expo 2019, yang diselenggarakan di Hall A Jakarta Convention Center. 
Indonesia Properti Expo 2019,Jakarta Convention Center (Dok: pribadi) 

Setelah puas keliling melihat berbagai macam produk properti yang dipamerankan, serta berbagai promo yang ditawarkan, tentunya ada rasa ingin memiliki properti dan hunian yang di impikan, memiliki ruang kerja yang nyaman, elegant, dan tentunya bisa memanjakan diri ketika ingin menumpahkan inspirasi dan ide yang menyapa. 

Apalagi pameran properti yang ditawarkan kali ini lebih mengarah ke hunian milenial dan tawarannya pun sungguh menggiurkan. Promo properti yang istimewa, apalagi ada salah satu booth di Hall B yang menawarkan kebebasan untuk memilih properti dan bebas biaya lain-lain, serta bebas memilih hadiah yang diinginkan.

jangipan langsung mupeng dan gesit menanyakan promo lanjutan yang ditawarkan, bismillah siapa tau hari esok atau lusa jika sudah ada rezekinya bisa langsung teken punya properti baru, amiiin 👐 #2019PunyaProperti baru dan tentu #AsiknyaPunyaProperti di #BTNJuaranyaKPR itu lebih mudah dan menyenangkan dengan ragam produk properti dan promonya yang istimewa.
Indonesia Properti Expo 2019 (Dok: pribadi)
Memiliki properti yang diimpikan merupakan suatu kebahagiaan dan sesuatu yang ingin segera diwujudkan oleh setiap orang, apalagi jangipan. Ngebet punya properti sudah dari zaman kelas VIII SMP, walaupun sampai sekarang masih dalam proses perwujudan 😀 tapiii setidaknya ada mimpi dan keinginan untuk mendapatkan dan segera mewujudkannya. Dan sepertinya Indonesia Properti Expo 2019 merupakan salah satu jalan untuk segera jangipan mewujudkan.

Dan yang gak kalah pentingnya lagi, rekomendasi dan referesni mengenai tata letak ruangan itu sangat dibutuhkan, supaya kita lebih tau bagaimana ruangan itu cocok dan nyaman dengan suasana yang kita inginkan, tentu di dalam rangkaian acara Indonesia Properti Expo 2019 pun dibahas tuntas mengenai tata letak ruang, serta tips dan trik menyulap ruangan yang minimalis menjadi spesial untuk ruang gerak kerja dan sebagainya. 
Teh Ani Berta, Kak Adelya Vivin, dan Kak Zatta Ligouw (Dok: pribadi) 
Pada momen istimewa Talkshow dan BloggerGathering, mengulas serba-serbi menata hati eehhh menata ruang rumah maksudnya 😀😀MC kece Kak @Furifaldi langsung membuka acara dengan meriah. Plus pada acara ini pun di pandu oleh Moderator Super  Spesial yaitu Teteh Ani Berta, yang akan memandu nara sumber favorit di bidangnya, yang sudah siap memaparkan dan mengulas ruang istimewanya yaitu Kak Adelya Vivin dan Kak @zattaligouw.
Kak Adelya Vivin, sharing session mengenai small space (Dok: pribadi) 
Sharing session yang pertama Kak Adelya Vivin mengulas dan menginformasikan mengenai "Small Space"  gimana caranya memanfaatkan ruangan yang minimalis menjadi ruang yang lebih nyaman untuk beraktifitas, serta memberikan aksen warna (cat ruangan) yang dipadu padankan melalui ruang yang minimalis jadi lebih terlihat eksotis.😄

Selain itu, Kak Adelya juga, menginformasikan mengenai dekorasi dan tata letak ruangan yang bisa disesuaikan dengan tema serta warna yang dipadukan. Adapun tahap-tahap perencanaan yang dibutuhkan diantaranya:
1. Menentukan apa saja kebutuhan seluruh keluarga
2. Mengenal karakter diri sendiri dan keluarga
3. Perbanyak referensi hal-hal yang disukai
4. Menghitung budget yang tersedia

Dengan begitu, kita jadi tau apa saja yang harus ada di ruangan yang kita tempati, dan perlengkapan apa saja yang harus ada di ruang tersebut sesuai dengan karakter kita.
Kak Zatta Ligou-Indonesia Properti Expo (Dok: pribadi) 
Di sesi yang kedua, Talkshow mengulas serba-serbi menata rumah ala Kak Zatta, dalam sharing sessionnya Kak @ZattaLigouw mengulas bagaimana menyulap sebuah ruang kerja yang full colour, dan bisa menghidupkan semangat di ruang kerja. Dengan cara menyulap ruang dan memberikan sentuhan terbaik di meja kerjanya.

Kak Zatta menceritakan bagaimana beliau menata dan membuat ruang kerja dengan perlengkapan yang ada dan tak terlalu mengeluarkan budget yang tinggi, seperti memaksimalkan meja yang ada atau membuat meja kerja yang sederhana dengan bahan yang bisa dimanfaatkan lebih maksimal. Dan tips cantik yang utama dari Kak Zatta adalah kita harus pintar-pintar memaksimalkan ruang dan perlengkapan serta mampu memulai aja dulu dari menata ruang dari hal yang kecil. Intinya jangan pernah menunda tumpukan barang atau ruang yang semrawut.

Dan Kak Zatta pun telah membuktikannya dengan ruang kerja yang dimilikinya, ruang kerja yang full colour dan homie banget, yang dilengkapi dengan dekor yang imut serta tata letak ruang kerja yang rapi dan bersih.


You Might Also Like

0 komentar