Mau Jalan-jalan Lebih Asik? Pegipegi ajaaaa....

Jelajahcandi (Dok: pribadi)
Satu kata untuk daerah yang pernah kamu kunjungi guysss....? Dan momen apa yang membuat kamu berkesan? Weeeehhhh...., pasti punya banyak momen kaaaan...kan...kan...? Yups, begitu juga dengan jangipan, satu kata untuk daerah atau kota yang pernah jangipan kunjungi "Hebriiiing" yaitu destinasi wisata Yogyakarta. Kenapa harus Yogyakarta sih jangipan? Gak tau kenapa, pokoknya Yogyakarta selalu lekat dalam ingatan. Pertama kali jangipan berkunjung ke Yogyakarta pada tahun 2011, pada waktu mengikuti kegiatan gathering blogger Nusantara, dan pada saat itu pula jangipan mengenal dunia blogger, mengenal dari sebuah hobi, melakukan perjalanan mengikuti hati, dan alhamdulillah dengan hasil yang super istimewa. 

Pengalaman yang berkesan, bertambahnya wawasan mengenal dunia blogger, mengenal arti dari sebuah perjalanan dan merasakan bagaimana serunya menjadi seorang backpacker yang ketar-ketir, yaaa secara pada saat itu adalah perjalanan pertama keluar kota lintas daerah. Tapiiii deg-degannya lebih berasa banget, menantang adrenalin dan menguji tantangan baru.

Kampung Tembi lah yang mempersatukan jangipan bersama teman-teman blogger dari Seluruh Indonesia, dimana dimapung ini kami menginap dan berbagi cerita serta pengalaman dari para suhu blogger yang hadir. Bagaimana kesan-kesannya? Wow banget, ilmu dan keluarga baru jangipan dapatkan disini. Lengkap sudah bahagianya, dan spesial juga momennya.
Dok: 
Tak hanya itu, selain kampung tembi yang jangipan kunjungi, yang gak boleh terlewatkan adalah mengabadikan momennya juga di 0 KM Yogyakarta. Malioborooo guysss.... senangnya makin bertambah, layaknya anak kecil yang kegirangan di kasi hadiah. Gak girang gimana coba? Perjalanan pertama langsung dikasi hadiah pengalaman yang super spesial. Pokoknya pada saat itu adalah momen teristimewa untuk jangipan, sesuai dengan slogan Kota Yogyakarta "Istimewa" Yesss Istimewa, momen pertama yang jangipan goreskan di Kota ini.

Bagaimana dengan sekarang? Yogyakarta selalu menyimpan kenangan dan kesan yang mendalam bagi setiap orang yang berkunjung kesini, tak hanya wisata budaya, alam, ataupun kulinernya saja yang menjadi daya tarik kota ini, melainkan kesan pertama yang tertanam di benak setiap orang adalah "Kota Yogyakarta merupakan kota pelajar, kota yang bisa dipelajari dari setiap segi-seginya, entah itu segi pendidikan, sektor ekonomi, dan pemerintahannya" 
Gudeg Yogyakarta (Dok: Istimewa)
Lanjut, kalau kita ulik lebih luas lagi, Kota Yogyakarta terkenal dengan kuliner khasnya yaitu "Gudeg Yogya" siapa yang gak kenal atau belum mencoba gudeg khas yogya? Bagi yang sudah mencoba menikmati, pasti kelezatan dari setiap sajiannya langsung kita rasakan, kuahnya yang super enak serta nangkanya yang pulen membuat selera makan jadi makin rampussss. Bagi kamu yang belum mencoba, wajib segera mencoba sajiannya ya. Dijamin sekali suap langsung ketagihan.
Bakpia Yogyakarta (dok: tribunnews/foto)
Dann... bagi pecinta camilan manis-manis, Yogyakarta punya camilan Bakpia Pathok, uwuwuw kenikmatannya makin bertambah yaaa, lengkap sudah sajiannya, mulai dari yang gurih hingga yang manis bisa kita nikmati semuanya. Bagaimana dengan kamu guysss...? Pasti punya kesan tersendiri dong ya tentang  istimewanya Yogyakarta 😀

Lalu, bagi kamu yang masih bingung mau liburan kemana di bulan ini dan masih muter-muter budgate perjalanan yang sesuai dengan isi kantong. Jangipan langsung rekomendasikan deh, jalan-jalannya ke Yogyakarta saja. Kenapa harus ke Yogyakarta, supaya kamu juga bisa merasakan apa yang jangipan rasakan momen spesialnya, bisa menikmati destinasi wisata budaya dan menikmati lezatnya kuliner khas yogyakarta.
liburan seru dan menyenangkan bersama pegipegi (Dok: pribadi) 
Dan budget yang ditawarkan untuk berkunjung ke Yogyakarta sangat terjangkau. Apalagi sekarang banyak tiket online yang menawarkan promo spesial, coba saja buka aplikasi pegipegi, liburan dan jalan-jalan jadi makin seru, ditambah lagi dengan promo yang menggiurkan, kapan lagi bisa liburan lebih leluasa dengan promo yang ditawarkan oleh pegipegi. Kuyyy guysss... nikmati perjalanan jadi makin seru dan menyenangkan bareng pegipegi tentunya.

Mau nginep dimana saja bisa, langsung cari aja di apps pegipegi, hotel di Jogja bisa kita dapatkan hanya dalam genggangam saja. Gak perlu ribet lagi cari hotel, mesti keliling sana-sini, cukup satu aplikasi pegi-pegi kita bisa pesan kamar yang sesuai dengan kebutuhan kita, pemesanan tiket kereta atau pesawat tinggal booking, apalagi coba? Pegipegi bisa jadi solusi terbaik buat kita yang ingin liburan lebih mudah dan menyenangkan. Bagaimana sudah siap untuk berlibur dan menjelajah Yogyakarta? Pegipegi bisa dijadikan teman pintar dan teman cerdas untuk solusi pertama mencari tiket kereta atau pun pesawat, plus rekomendasi hotel murah yang lebih mudah. 

You Might Also Like

0 komentar