Mengenal 3 Situs Kredit Online yang Terpercaya, Tertarik Ajukan?

  • Saturday, August 31, 2019
  • By jangipan
  • 0 Comments


Tunaiku

Dalam kondisi mendesak tak jarang kita membutuhkan tambahan dana, apalagi bila dana yang dibutuhkan dalam jumlah besar. Mencari kesana-kesini belum tentu dapat, maka salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan adalah mengajukan pinjaman dana pada situs kredit online.
Saat ini terdapat banyak situs pinjaman online yang menawarkan kredit dengan ketentuan dan sistem yang berbeda-beda. Menjamurnya situs kredit online tentu memunculkan keraguan dalam diri sendiri, manakah situs yang aman, terpercaya, serta telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Jangan sampai tertipu situs pinjaman abal-abal yang akan membuat kamu semakin merugi. 

Dari berbagai macam situs kredit online yang ada di Indonesia, berikut ini 3 situs kredit terpercaya yang bisa dijadikan bahan pertimbangan dalam mengajukan pinjaman dana.

1. Tunaiku
Tunaiku merupakan situs kredit online yang menawarkan pinjaman dana tanpa jaminan. KTA Tunaiku adalah produk unggulan dari Amar Bank yang bisa kamu gunakan untuk meminjam dana dengan proses cepat. Kamu bisa mengajukan  pinjaman melalui website resmi tunaiku atau mengunduh aplikasinya di handphone. Disebut sebagai produk unggulan karena kamu tidak akan dikenakan bunga sepersen pun . Cukup lengkapi persyaratan dan menandatangi kontrak, maka kamu bisa menggunakan pinjaman dana yang kamu ajukan. 

2. CekAja
Situs keuangan yang satu ini merupakan situs pertama di Indonesia yang menerapkan kredit online. Bekerjasama dengan beberapa bank seperti Maybank, BCA, BJB, BNI, dan BRI untuk memberikan kemudahan dalam mengajukan kredit berbasis online kepada masyarakat Indonesia. Salah satu keunggulan dari situs CekAja.com yang disenangi masyarakat adalah para calon nasabah bisa membuat simulasi sendiri atas pinjaman yang mereka ajukan. Mulai dari nominal kecil hingga besar bisa kamu ajukan di CekAja.com tanpa takut bunga tinggi. Beberapa jenis pinjaman kredit yang bisa dipilih yaitu pinjaman tanpa agunan, kredit untuk modal usaha, layanan kartu kredit, pinjaman dengan agunan, kredit kepemilikan rumah, dan kredit kepemilikan kendaraan bermotor

3. Uang Teman
Salah satu situs penyedia pinjaman kredit dengan nama yang cukup unik adalah Uang Teman. Situs tersebut memberikan pinjaman tanpa agunan dengan maksimal pinjaman senilai Rp 2 juta dan masa pengembalian 30 hari. Bunga yang dibebankan yaitu 1% per harinya. Untuk mengajukan pinjaman, kamu bisa ajukan lewat website resminya atau melalui aplikasi mobile Uang Teman yang tersedia di Google Playstore ataupun App Store. Keunikan di Uang Teman ini yang membuatnya berbeda dari situs kredit online lainnya yaitu situs ini mengandalkan algoritma komputer untuk memilih siapa saja yang layak untu mendapatkan pinjaman. Jadi tidak melalui verifikasi bank ataupun lembaga keuangan yang bekerjasama dengan perusahaan tersebut. 

Nah itu tadi tiga situs kredit online yang bisa menjadi pilihanmu untuk mendapatkan dana terutama dalam kondisi mendesak. Pastikan untuk meminjam daana yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya agar pengembaliannya tidak menyusahkan. Ketia situs tersebut juga aman dan terpercaya karena sudah terdaftar dan diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk meminjam dana. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kredit online, kamu bisa membacanya di laman situs https://www.cekaja.com/. Selain itu, kamu juga bisa mencari info mengenai tips meminjam dana yang baik ataupun seputar life style disana. Jadi sembari mengajukan pinjaman di CekAja.com, kamu juga bisa membaca beberapa artikel bermanfaat disana.







You Might Also Like

0 komentar