Grab for Business "Lebih Dekat, Cepat, dan Nyaman"

  • Thursday, September 05, 2019
  • By jangipan
  • 0 Comments

Grabkeun Kuy (dok: pribadi)
Heyuuu teman-teman, pernah mengalami hal serupa seperti jangipan kah? Naik angkot ngetemnya hampir 1 jam? dengan alasan masih nunggu penumpang? Hadeeehhh pasti geram dong yaaa, sudah dikejar waktu masuk sekolah, ehhh ini malah di suruh nunggu rame-rame buat nunggu penumpang hingga penuh. Kalau begini kejadiannya, apa nih yang bisa dilakukan oleh teman-teman? 

Kalau jangipan, beberapa hari yang lalu pas kejadian itu, langsung buka Apps Grab dan langsung cusss pesan Grab Car, karena berangkatnya bareng-bareng dengan team, biasanya juga jangipan selalu menggunakan Grab kemanapun jangipan pergi, namun pada saat itu di perbatasan Desa gak lagi ada driver yang stay, otomatis jangipan harus naik angkot terlebih dahulu. 

Tapiii untungnya, pada saat jam mepet, Grab langsung siap tepat dan cepat mengantarkan jangipan dengan teman-teman menuju ke Sekolah. Lalu, bagaimana dengan nasib angkot yang ngetem lama? Hmmmm, langsung pindah, sebenarnya, kasin juga sama mamang sopirnya, tapiii kalau lama apa mau dikata, yaa harus segera bertindak cari solusi yang lebih tepat.

Nahhh, hanya sekedar informasi saja, kenapa sekarang masyarakat lebih peka dan cepat memilih aplikasi transportasi online, karena lebih efektif dan gak ribet, kemanapun mau pergi, pasti selalu dijemput dan diantar ketempat yang dituju dengan cepat dan tepat. Jadiii, wajar kenapa sudah jarang yang naik angkot atau transportasi manual lainnya, yaa karena ribet dan lamaaa banget, harus nunggu  penuh penumpang sambil nunggu mamang sopirnya ngopi santuy. 

Termasuk jangipan, lebih efektif dan cepat menggunakan Grab, karena selain praktis dalam pembayarannya juga lebih hemat, karena disesuaikan dengan jarak tempuh yang dituju. Apalagi sekarang Grab terus menumbuh kembangkan inovasi berbasis teknologi yang handal, setiap bulannya pasti ada promo dan program seru yang ditawarkan, serta fitur yang super mantap. 

Ditambah lagi, rincian informasi perjalanan tersimpan rapi. Nahhhh, yang lebih rapi dan kece-nya lagi, sekarang Grab telah menghadirkan inovasi layanan Grab for Business, dimana kita bisa lebih nyaman dan leluasa dalam sistem informasi pelaporan setiap transaksinya, Kalau teman-teman sudah pada mencoba dan menggunakan Grab for Business kah? Kalau sudah, sip manatap, kalau bagi yang belum wajib di coba, apalagi untuk kamu yang sering kerja diluar ruangan dan selalu berpindah tempat, tentu pasti membutuhkan transportasi yang cepat, serta laporan keuangan dan perjalanan kerja atau Dinas yang tepat kan? Maka dari itu, segera beralih ke Grab for Business, semoga rincian informasi dan transaksi perjalanan tersimpan dengan rapi dan terlampir dengan rapi.
Halaman tampilan Profil Grab for Business (Dok: pribadi) 
Nahhh, berikut tampilan baru dari profil Grab for Business, jika teman-teman mau mengubah ke akun profil Grab for Business sangat mudah dan berikut langkahnya:
-Pilih/masuk akun
-Edit Profil, lalu lengkapi nomor dan email yang di tautkan ke profil Business
-Setelah Selesai mengedit, segera selesaikan dengan menyimpan perubahan.

Tralalala, sudah selesai dan kini akun Grab sudah bisa digunakan ke Grab for Business, dan jangan lupa setiap kali melakukan order perjalanan tandai ke Business.
Tampilan Grab for Business (Dok: pribadi) 
Nahhh, jika sudah tampilannya seperti ini, kita bisa lebih leluasa melakukan perjalanan dengan akun Grab Business. Buat yang belum menggunakan profil Business segera beralih kuy. dan berikut setiap kali setelah melakukan perjalanan laporan perjalananya terdata dengan rapi.
Pertama kali menggunakan profil Grab for Business (Dok: pribadi) 

Perjalanan kedua menggunakan profil Business (Dok: Pribadi) 
Perjalanan ketiga menggunakan profil Business (dok: pribadi) 
Perjalanan keempat menggunakan Profil Business (Dok: pribadi) 
Perjalanana kelima menggunakan profil Business (Dok: Pribadi) 

You Might Also Like

0 komentar