GoMassage Cara Asik untuk Membangkitkan Semangat Baru "Go Life!"

  • Thursday, October 31, 2019
  • By jangipan
  • 0 Comments

GoMassage cara sik buat membangkitkan semangat baru (Dok: Pribadi)
Yang namanya aktivitas pasti setiap hari ada dan tentunya bisa bertambah pula, begitu juga dengan kesibukan dalam menjalankan aktivitas tentu setiap orang punya beraneka ragam kegiatan yang dilakukannya. Nahhh, boleh dong jangipan tanya-tanya dikit mengenai aktivitas dan kesibukan teman-teman setiap harinya. 

Setiap orang pasti punya ritme dan waktu yang berbeda dalam menjalankan aktivitasnya, ada yang pagi, siang, sore atau malam. Bahkan jika ada tambahan lembur pasti bisa sampai larut malam. Nah, diantara teman-teman, pernah gak sih merasakan semangatnya mulai redup? Semangat untuk melakukan aktivitas menurun? Dan bahkan sering uring-uringan gak jelas? Atauuu bawaannya pengen ngomel mulu? Daaannn seolah-olah diri kita merasa tak berdaya lagi.

Nahhh.., apa yang jangipan tanyakan diatas itu, bisa jadi tubuh sedang meminta waktu dan porsinya untuk istirahat sejenak, merilekskan otot-otot yang mulai tegang, hingga pikiran yang terus-terusan terpusat pada deadline dan target kerjaan, ditambah lagi jika memiliki dua bidang pekerjaan atau lebih, uuuhhh pasti pikirannya pun semakin terbagi-bagi. Dan itu membutuhkan energi yang tak sedikit untuk mengolah dan menyelesaikannya. 

Kira-kira apa nih yang biasa teman-teman lakukan pada saat tubuh mulai ngedrop? Kalau jangipan sendiri pasti memilih untuk mencari tukang pijat, kalau di desa jangipan suka nyarinya disekitaran bale desa, dan itu lumayan jauh banget dari rumah ke kawasan tukang atau rumah pijat urut, bisa memakan waktu sekitar 30 menitan. Tapiii, setelah pindah ke Bandung, jadi semakin mudah untuk mengakses layanan pijat, dan tentunya dengan ragam pilihan sesuai dengan kebutuhan. 

Itu semua layanan Gojek-lah yang mempermudah untuk akses fasilitas yang terpasang di layanan Golife. Kita bisa memilih pijat refleksi sesuai dengan kebutuhan. Dan tentunya rileksasi jadi semakin istimewa dimanjalan oleh Golife sebagai penyedia layanan akses untuk menghubungkan kita ksemua  kenyamanan yang kita mau.
Rileksasi bersama Golife (Dok: pribadi) 
Pijat terapi dan kebugaran bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Kenyamanannya bisa langsung dirasakan, pelayananya ramah, aman karena ahli pijat terapi dan kebugarannya sudah melakukan pelatihan terlebih dahulu. Jadi kalau dilihat dari segi keamanan dalam memijat atau refleksi sudah tak diragukan lagi, karena sudah mengikuti pelatihan dan lulus uji praktik.

Padatnya aktivitas serta menumpuknya deadline bukan hal yang menyeramkan lagi sekarang, karena Go Massage dari Gojek dan Golife sudah siap menemani dan melengkapi dengan satu paket yang super nyaman.

You Might Also Like

0 komentar