Indonesia Knowladge Forum (IKF) VIII 2019

  • Wednesday, October 09, 2019
  • By jangipan
  • 0 Comments

Indonesia Knoladge Forum (IKF) VIII 2019 (Dok: Pribadi) 
Masih belum percaya nih, jujur seperti mimpi yang masih mengawang-ngawang. Baru saja, berangan-angan Alhamdulillah langsung terwuudkan dengan cepat. Percayalah, rencana Alloh itu lebih indah dan nyata. Sekitar satu minggu yang lalu, jangipan membolak-balikan halaman surat kabar harian Nasional yang berisi iklan tentang IKF VIII 2019 ini, dan pada saat itu hanya mengatakan dalam hati "Wow keren banget, semoga ada kesempatan untuk ikut serta dalam acara akbar ini. Lalu, ditambah lagi dengan iklan yang wara-wiri di instagramnya @goodlifebca yang selalu menginformasikan event yang spektakuler ini, selalu dihadirkan setiap tahunnya. 

Saat ituuuu, hanya berangan dan berharap untuk ikut serta dalam rangkaian acaranya, lalu dengan semangat jangipan langsung cek jadwal dan tiketnya, duaarrrrr fantastis tiketnya saja di banderol Rp.750.000 dalam satu harinya, dalam waktu yang bersamaan jangipan langsung cek saldo di m-BCA ternyata saldonya masih jauhhhh banget mendekati ke nominal itu. Maklum baru selesai bayar berbagai kebutuhan dan cicilan 😁😃 (tsaaaahhh jadi curhat nih).

Daannnn... istimewa banget, Alloh mendengar harapan jangipan, satu hari yang lalu Mba Frieda menghubungi jangipan untuk ikut serta melakukan peliputan kegiatan IKF VIII 2019 ini......😍😍 Alhamdulillah, wokeeee gak panjang lebar jangipan langsung mengiyakan dan langsung berangkat ke Jakarta, seperti biasa Garut Jakarta ditempuh dalam waktu lima jam saja maksimal enam jam-an lah yaaa, dan seperti biasa juga pagi-pagi buta jangipan langsung meluncur dari desa menuju dan menyapa Ibu Kota. Tralalala....Tralalala..Tralalalala... semangat membara. 
Capital Culture, Indonesia Knowladge Forum (Dok: pribadi) 
Dan pada kesempatan kali ini IKF VIII 2019 mengangkat tema "Capital Cultur" dimana dalam rangkaian kegiatan ini Bank BCA menghadirkan 38 nara sumber yang berkompeten di bidangnya. salah satunya tokoh/public figure sekaligus Influencer Favorit jangipan adalah Bang Raditya Dika. Kereeen bangeeettt, pokoknya hari ini adalah hari yang sangat berkesan, Alhamdulillah setiap perjalanan selalu menyimpak kesan dan pengalaman yang berharga. Terimakasih Bank BCA dan terimakasih Kak Frieda atas kesempatannya yang sangat spesial ini. 🙏

Nah, gelaran IKF ini merupakan event yang spektakuler yang ke delapan kalinya BCA gaungi untuk memberikan wawasan dan mendorong inovasi dan kreativitas para pelaku usaha agar terus semangat berinovasi, khususnya generasi muda demi menyokong pertumbuhan ekonomi Indonesia di era revolusi industri 4.0.
Tamu Undangan dan Peserta IKF VIII 2019 (Dok: pribadi) 

Kegiatan IKF VIII 2019 diselenggarakan di The Ritz Carlton SCBD-Jakarta, selama dua hari dimulai dari tanggal 8-9 Oktober 2019. Dengan menghadirkan 38 nara sumber yang berkompeten dibidangnya. Narasumber yang inspiratif dari beragam industri dan tokoh sukses turut berpartisipasi untuk memberikan wawasan dan inspirasi dalam mengelola investasi dan usaha rintisannya, untuk kemajuan ekonomi Indonesia melalui transformasi digital.
Desa Kreatif Binaan Bank BCA (Dok: pribadi) 
Dalam rangkaian kegitan Indonesia Knowladge Forum (IKF) VIII 2019 ini Bank BCA pun menghadirkan Desa kretif binaan, diantaranya menghadirkan pameran produk batik serta produk kreatif lainnya. Semuanya lengkap dikemas dalam inovasi dan transformasi ekonomi kreatif dan sentuhan digital.
Yuk Hidupkan Renacanamu-IKF VIII 2019 (Dok: pribadi) 
Bukan hanya menambah wawasan tentang perkembangan revolusi industri dan ekonomi kreatif saja, kita juga bisa nambah wawasan mengenai asuransi yang ditawarkan oleh Bank BCA, untuk kita yang sedang merencanakan masa depan yang lebih indah, dengan membuka dan memiliki asuransi yang ditawarkan oleh Bank BCA.
Welma-IKF VIII Bank BCA 2019 (Dok: pribadi) 

Secara istimewa, BCA diacara IKF VIII 2019 sekaligus meluncurkan aplikasi Wealth Management BCA, yaitu WELMA sebuah aplikasi mobile dari BCA, yang digunakan untuk membeli produk investasi seperti reksa dana, obligasi, dan edukasi asuransi. Melalui Aplikasi WELMA, nasabah dapat membeli atau menjual produk asuransi dengan mudah, aman, dan nyaman.

BCA juga mencermati pentingnya investasi khususnya bagi generasi milenial, untuk berinovasi dalam menciptakan aplikasi berbasis digital. Untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan investasi, hal ini diwujud nyatakan dalam peluncuran aplikasi WELMA, aplikasi Wealth Management untuk berinvestasi.
Blibli.com IKF VIII 2019 (Dok: pribadi) 
Dan buat kamu yang suka belaja online di blibli.com di acara IKF VIII 2019, blibli.com hadir dengan promo dan program kerennya juga, banyak hadiah dan doorprize yang diberikan selama acara berangsung di Booth blibli.com IKF VIII 2019.




Dan tentunya bahagia banget bisa silaturahmi kembali dengan Bang Raditya Dika, dipertemukan dalam momen spesial IKF VIII 2019, pengalaman yang istimewa hari ini. Banyak ilmu dan wawasan baru mengenai tantangan dan peluang generasi milenial di era revolusi industri 4.0.

Salam
@jangipann

You Might Also Like

0 komentar