Tuesday, April 21, 2020

Aktivitas jadi lebih plus-plus dengan smartfren. 10N+ "Bebas Akses Tanpa Batas"


Hellowwww warginet, bagaimana kabarnya selamat aktivitas #DiRumahAja? Kurang lebih sudah satu bulan ya kita menikmati momen istimewa bersama keluarga, tentunya seru banget kan momen yang telah dilakukan bersama-sama?

Kayanya lebih seru nih kalau kita berbagi cerita selama stay at home & work from home-nya. Hmmm, udah gak sabar nih menunggu cerita dari teman-teman😁😁

Kalau jangipan sendiri selama satu bulan ini lebih leluasa dalam mengeksplorasi setiap ide yang hadir. Secara ide itu bisa dibuat dan dilakukan bersama keluarga tercinta.

Yang biasanya ketemu hanya beberapa jam saja di rumah, itu pun kalau malamnya masih belum pada tidur, kalau sudah pada lelap tidur, yaaa wasalam deh, momen bersama keluarga hanya bisa dinikmati setiap pagi menjelang berangkat kerja. Itu pun dipertemukannya sambil  makan atau ngemil di ruang tengah, setelah itu pada sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

Namun kali ini, hikmahnya banyak banget, selain lebih lama waktu bersama keluarga, hampir tiap hari kita melakukan aktivitas yang seru bersama keluarga, mulai berkreasi membuat kebun mini, dari kaleng atau kompan bekas cat.

Sehingga bisa membuka dan membuat lahan baru dengan gaya atau konsep ala-ala portabel, bisa diangkat-angkut dipindahkan posisinya ke berbagai arah, Selama ada ruang yang terbuka untuk menyimpan tanaman tersebut

Selain membuat kebun mini portabel, kita juga selalu melakukam masak bersama-sama, walaupun jangipan jadi penonton setianyaπŸ˜ƒπŸ˜ƒ tentunya sajian hidangannya diabadikan dengan potret sajian/hidangan yang di publikasikan di media sosial, sebagai resep makanan tradisional  masa dengan sentuhan racikan masa kini.

Bagaimana dengan kamu teman-teman? Sepertinya lebih seru dan menyenangkan, kalaupun ada rasa malas, suntuk, dan bosen menyapa, wajar saja. Gak usah diambil pusing, alangkah baiknya kita segera buat aktivitas yang lebih produktif.

Sebenar, di momen seperti ini banyak hal yang bisa dieksplorasi selama beraktivitas di rumah, itu tergantung dengan passion/minat teman-teman, jika kamu suka membaca dan menulis, bisa juga tuh ruang tengah atau ruang tamu dijadikan sebagai ruang baca mini.

Dan masih banyak lagi, tempat atau sesuatu yang bisa kita buatkan menjadi sesuatu yang unik dengan sentuhan baru.

Kalau jangipan sendiri selama Social distance lebih memilih #DiKosanAja πŸ˜πŸ˜„ ya tentu ruangan dan temanya pun disesuaikan dengan ruangan kosan, walaupun terbatas, Alhamdulillah bisa lebih maksimal dan makin produktif.

Tralalala..., Ruangan sepetak dibagi dua, antara ruang baca dan menulis, dengan ruangan untuk istirahat (tidur). Luar biasa nyaman dan bikin betah. Ada beberapa papan dijadikan tempat rak buku mini, dengan konsep rak buku miring, sebenarnya dimiringkan itu, selain sebagai seni baru, juga sebagai sandaran rak bukunya, soalnya rak bukunya gak ada kaki penyangga πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Setiap buku ditata rapi sesuai dengan jenis dan ukuran buku, dari ukuran yang besar lebar hingga yang ukurannya kecil dan tipis. Hal ini untuk memudahkan dalam memilih buku yang akan di baca nantinya.

Selain itu, menata meja dengan rapi, ditambahkan beberapa pelengkap sebagai ciri khas atau hiasan meja belajarnya πŸ˜πŸ˜‰.

Dengan begitu, kamar kos jadi makin rapih dan tertata dengan baik. So.., jadinya walaupun diam #DiKosanAja tetap menyenangkan dan dibuat betah seharian.

Mau membaca atau menulis pun lebih nyaman kalau meja belajarnya sudah rapi dan bersih, tak perlu luar atau besar mejanya, selama bisa menyimpan buku untuk menulis So.., tetap enjoy aja..πŸ™‚πŸ‘


Dan tentunya, yang membuat jangipan lebih nyaman dan betah berhari-hari diam #DiKosanAja, karena dilengkapi dengan internet yang istimewa, bisa mengakses ke semua media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan blog. Sampai kalau mau YouTube-an pun sampai baterai lowbat tetap lancar jaya.

Paket internet 10N+ dari smartfren. Bikin jangipan makin puas mengakses tanpa batas untuk cari referensi menulis, dan info hal apapun yang berkaitan dengan dunia blogging.

Promo kuota Smartfren unlimited 10N+ bisa dapet 1 bulan akses disemua aplikasi, masa aktifnya yang lama hingga 365 hari, ditambah lagi setiap bulannya dapat bonus, kuotanya full 24 Jam. Untuk kita yang suka nelpon, dapet GRATISAN lagi nelpon ke sesama smartfren.

Sstttt, yang gak kalah serunya lagi kita langsung dapat gratis kuota 16GB, pokoknya jangipan jadi lebih Bebas Akses Tanpa Batas dengan smartfren. 10N+ oh iyaaa, hampir lupa promo ini hanya Rp.70.000 bisa langsung Akses internet di jaringan 4G terbaik dari smartfren.

Jangipan sendiri sudah mencoba kerasa serunya internetan di jaringan 4G smartfren. Sekarang tinggal giliran kamu yang harus segera merasakannya. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Salam
©jangipann

No comments:

Post a Comment