Sunday, April 19, 2020

Bincang-bincang seru bareng Faisal Muhammad "Tentang Jepang dan Inspirasinya"


Beberapa hari ini, yaaa kurang lebih satu Minggu-an lah, jangipan lagi rajin-rajinnya stalking-stalking beberapa Instagram, atau insta story-nya beberapa generasi Milenial yang berpotensi dan berprestasi, khususnya generasi muda asal Garut yang memiliki potensi dan karya terbaiknya.

Salah satunya Faisal Muhammad, setiap postingan yang di update di Instagramnya pasti selalu menginspirasi, mulai dari perjalanan, makanan khas Jepang, hingga rangkaian kegiatan bersama teman-temannya selama di Jepang.

Pokoknya auto jangipan makin kepo deh, dengan segudang prestasinya di Jepang. Alhamdulillah, berkat "The Power Of Silaturahmi" akhirnya jangipan bisa mengetahui lebih banyak tentang Jepang dari Faisal Muhammad ini.

Bangga banget, beliau adalah adik kelas juga dari MAN 1 Garut, yang awalnya ia pun masih malu-malu menyapanya, soalnya waktu SMA dulu jangipan gak terlalu akrab juga dengan beliau.

Alhamdulillah, setelah berkomunikasi beberapa hari ini via Direct Message Instagram, akhirnya jangipan bisa lebih kenal dan akrab, walaupun baru di media sosial, semoga semakin akrab juga setelah jangipan bisa menyusul ke Negeri Sakura ini.

Yang lebih kerennya lagi, beliau menginformasikan mengenai semua hal tentang budaya Jepang, hingga pergantian waktu adzan subuh pun beliau kasi tau. jangipan bahagia banget dengan semua informasi yang disampaikannya.

Satu hal yang didapatkan dari informasi serta inspirasi dari Faisal Muhammad selama di Jepang, bahwa masyarakat Jepang sangat memegang erat dengan budaya dan etika (attitude) yang tinggi.

Budaya sopan santunnya masyarakat Jepang memang bisa kita contoh dan bisa diterapkan dalam setiap aktivitas, jadi tak heran kalau masyarakat Jepang selalu maju dan tumbuh dengan karakter yang baik. Yaaa itu tadi, selain budaya bacanya yang lekat juga sopan santun yang diterapkan tetap melekat di setiap aktivitas.

Makin penasaran dengan catatan dan cerita Faisal Muhammad? Langsung saja kepoin juga di Instagramnya @faisaalmuhammad_🙂🙏


Salam sukses selalu Isal

Dok.Foto: Instagram @faisaalmuhammad_



No comments:

Post a Comment