Monday, April 13, 2020

Bersatu Lawan Covid-19, Sinar Mas Land Serahkan 12,500 Rapid Test Kit ke Kemenkes RI


Sinar Mas Land diwakili oleh Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta menyerahkan bantuan 12,500 alat Rapid Test Kit (RTK) secara simbolis kepada dr. Mariya Mubarika – Staf Khusus Kesehatan Bidang Peningkatan Sumber Daya Manusia Kesehatan di Gedung Adhyatama Kementerian Kesehatan, Jakarta pada hari Senin, 14 April 2020.

Sebanyak 12,500 RTK ini merupakan bagian dari 25,000 RTK yang didatangkan Sinar Mas Land untuk disumbangkan kepada berbagai instansi termasuk Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, beberapa Pemerintah Daerah serta instansi terkait lainnya.
Pada hari yang sama, Senin 13 April 2020,S Mas Land bersama Sinar Mas dan Yayasan Temasek yang merupakan bagian dari Temasek Holdings dari Singapura, Pemerintah Kota Batam, TNI-Polri, Tuan Sing Holding Limited mendistribusikan 210,000 liter cairan pembersih tangan (hand sanitizer) kepada warga di 64 kelurahan di kota Batam.

Sebelumnya, Sinar Mas Land juga telah menyerahkan 750 Alat Perlindungan Diri (APD) yang disumbangkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya.

Dok. Foto: Kang Haris Maulana, Sinarmas Land



1 comment: