Thursday, May 7, 2020

Rendang Densuko, Citarasa Kuliner Indonesia khas Ranah Minang


Sajian istimewa di saat sahur dan buka puasa yang tak boleh terlewatkan, menu yang memiliki citarasa yang bisa menggugah selera makan jadi lebih berkesan.

Rendang Densuko, sentuhan terbaik yang dihadirkan oleh publik figur, Denny Sumargo, dengan segudang prestasi dan ide kerennya, tak hanya jago bermain basket, juga sangat pandai dalam mengolah rasa. Nyatanya, sajian Rendang khas Ranah Minang dikemas dengan apik, lewat sebuah inovasi kuliner masa kini, tanpa mengubah resep dan seleranya yang tetap menggugah.

Bagaimana rasanya? Jangan ditanya lagi, siapa sih yang gak kenal dengan sajian kuliner yang satu ini? Rendang, selalu menjadi menu istimewa yang kita temui diberbagai resepsi dan menu resto. Tentunya para pecinta rendang tau akan rasa dan aroma yang disajikan dari rendang spesial.

Kini, Deny Sumargo, mengemas sebuah inovasi lewat sentuhan kuliner yang legendaris dari Kota Padang. Rendang Densuko, sudah siap melengkapi sajian istimewa untuk kita pecinta rendang.


Setiap penikmat Rendang Densuko, akan mendapatkan pengalaman terbaik saat menikmati kelezatan rendang yang disajikan. Pengalaman pertama tak akan terlupakan kenikmatan disetiap gigitan rendangnya.

Pengemasan yang higenis, serta memilihan bahan olahan yang original, dipastikan semua bahan olahan alami dan terjamin kualitasnya. Pengolahan rendang terbaik, langsung dari ranah Minangkabau dengan seluruh kebaikan didalamnya.

Varian rasa yang bisa menggugah selera makan mu jadi lebih berkesan. Diantaranya, olahan daging Ayam yang dimasak perhalan dengan santan yang banyak, seluruh bumbu dan rempah segar memberikan cita rasa yang nikmat.

Bagi pecinta rendang Ayam, segera nikmati dan rayakan momen santap sahur juga buka puasa dengan sajian istimewa rendang Densuko.

Satu lagi, Rendang paru Densuko merupakan varian yang tak akan bisa dilupakan. Sensasi rendang paru yang lembut, memberikan kesan yang nikmat disetiap gigitan rendangnya.

Aroma kelapa berpadu dengan gurihnya seluruh bahan dan bumbu, olahan resep racikan yang dimasak lebih dari 8 jam. Rasa pedasnya memberikan sentuhan kelezatan yang akan membuat Kamu makin rindu untuk selalu ingin menikmatinya kembali.

Tentunya rendang paru Densuko akan selalu menjadi pilihan utama untuk tetap bisa menikmati kelezatan dari setiap sajiannya.


Selalu ada cara terbaik untuk menikmati menu andalan dari setiap varian rasa rendang Densuko, untuk kamu yang sudah tak sabar ingin menikmati rendang Densuko, bisa langsung segera order sesuai selera dan kebutuhanmu. Segera nikmati dan rasakan sensasi makan berkualitas bersama rendang Densuko.
 "Rendang Densuko..., Anda Puas, Kami Lemas" 


**Dok.Foto: Instagram Rendang Densuko 

No comments:

Post a Comment