Friday, May 15, 2020

Tetap produktif disaat insomnia menyapa


Teman-teman sering mengalami insomnia gak sih? Kalau jangipan sendiri beberapa hari ini, sering juga mengalami hal seperti itu. Entah itu efek dari minum kopi, atau terlalu banyak konsentrasi πŸ˜ƒπŸ˜ƒ.

Nahhh, malam tadi hingga dini hari, sampai bablas hingga sahur tiba, jangipan gak bisa tidur,. Padahal suasana hening juga gak terlalu rame.

Entah kenapa, malam hari itu bagi jangipan bisa dikatakan waktu yang sangat produktif untuk melakukan berbagai aktivitas, ide pun banyak juga pada malam hari.

Nah, salah satunya jangipan membuat coretan-coretan sederhana, dengan membuat tulisan pendek yang digunting kemudian ditempel di catatan. Rasanya rindu disaat momen SMA dulu atau masa-masa sekolah. Biasanya kalau sambil mengerjakan tugas atau PR, supaya lebih mudah mengerjakannya selalu dibuat uraian singkat.

Kemudian dirangkai menjadi kalimat hingga paragraf, nah malam ini pun sama, sambil nostalgia, membuat coretan, dan ditambahkan dengan beberapa stiker bawaan Instagram, lalu di screenshot dan jadi deh wallpaper ini untuk dibuat tampilan layar smartphone jadi makin ciamik. πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Daaaan, jadiiii deeeh wallpaper minimalis yang siap melengkapi layar smartphone gak polos-polos amat😁😁😁. Tapiii, tetap saking serunya utak-atik aplikasi mengedit foto dan media sosial,. Akhirnya yang awalnya hanya ingin membuat konten, eeehh jadi malah kepoooo stalking-stalking ke beberapa medsos yang lagi guysss diperbincangkan.

Pokok puas banget, gak was-was lagi kalau soal kuota, karena untuk saat ini smartfren. Selalu memanjakan dengan bonus istimewanya, selain masa aktifnya yang lama 365 Hari, satuuu tahuuuun....,juga mantap banget dengan bonus kuota hingga 52GB.

Puas banget, seriusan..., apalagi kalau jangipan selalu memilih paket yang unlimited, hanya 75K saja sudah bisa puas banget mengakses disemua aplikasi secara bersamaan. Mulai dari buka Instagram, ngepoin tiktok, chat di WhatsApp, mengerjakan deadline blog, dan update Twitter. Yuhuuuuu, lancar teruuus #UnlimitedTanpaTapi....

Jadi.., jangipan pun gak was-was lagi kuota ceket atau masa aktif yang darurat, secara bertabur bonus dan aktifnya 365 Hari. Kayanya ini juga nih salah satu yang membuat jangipan gak bisa tidur, karena dimanjakan oleh internet yang super kenceng di jaringan super 4G terbaik dari smartfren.

Nahhh, buat kamu yang sudah tidur, dari pada ngelindur lebih baik digunakan untuk kreativitas yang lebih produktif. Supaya lebih maksimal juga dalam hal mengembangkan ide, meraih peluang dan kesempatan untuk tetap update dengan semua informasi terkini.

Bagaimana? Sudah siap menjadi seseorang yang kamu harapkan untuk saat ini hingga masa depan? πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘


1 comment:

  1. Wah keren Jang Ipan, bener Insomnia harusnya bisa bikin kita lebih semangat buat produktif atau minimal merenung untuk menjadi pribadi lebih baik di pagi hari euy...

    ReplyDelete