Tuesday, July 28, 2020

Grand Wisata Menghadirkan O2+ Urban Pop Hunian Cerdas Milenial


Sebagai generasi milenial yang selalu aktif disegala suasana, tentunya menghadapi era saat ini menjadi tantangan terbesar, semuanya harus dilakukan dari rumah, mulai dari pengembangan hobi-potensi, hingga pekerjaan, yang semuanya menuntut untuk serba cepat, praktis, dan efisien dari segala bidang.

Bagaimana generasi milenial dalam menghadapi pandemi CoVid 19 ini? Tentunya, semua ide dan pikiran dikerahkan untuk terus berpikir kritis, cermat, dan lebih kreatif lagi, bertahan di tengah perekonomian yang semakin ketat.

Namanya juga Milenial,. Pasti memiliki segudang ide dan kreatifitas baru yang bisa dikerahkan untuk tetap aktif dan produktif.  4 Bulan berlalu, bukan waktu yang sebentar untuk dilalui dengan segala tantangan, perjuangan, dan pengorbanan yang tidak sedikit juga (Waktu, tenaga, serta kesempatan) yang terus dikerahkan untuk berjuang di garda terdepan, melawan virus Corona.

Begitu juga dengan Sinarmas Land, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang properti, turut serta menciptakan sebuah inovasi terbaru di hunian masa kini, O2+ Urban Pop. Fitur smart home system dan virtual compact office menjadi andalan produk properti terbaru yang dihadirkan oleh Sinarmas Land.

O2+ Urban Pop memiliki ruang kerja yang bisa mendukung aktivitas atau kegiatan selama di rumah, dan tentunya ini merupakan inovasi terbaik dan produk properti terbaru yang dihadirkan oleh Sinarmas Land.

Sinar Mas Land mengusung rumah sehat pada hunian di klaster O2+ Urban Pop. Salah satu karakteristiknya yaitu setiap hunian memiliki area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room). Di area ini, keluarga dapat melakukan aktivitas luar ruangan bersama, seperti menanam tanaman yang diinginkan atau sekadar ingin memperoleh sinar matahari pagi yang baik bagi kesehatan. Atap plafon rumah pun dibuat tinggi untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

Sistem ventilasi silang (cross ventilation) juga diterapkan karena cocok untuk wilayah tropis, seperti Indonesia. Ventilasi silang adalah ada dua bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan. Fungsi ventilasi ini yaitu membuat sirkulasi udara atau perputaran angin dalam ruangan dapat berjalan terus-menerus. Dengan demikian, udara yang kotor karena mengandung polusi dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara lebih segar dari luar.

Salah satu kelebihan hunian di klaster terbaru kami, O2+ Urban Pop yaitu memiliki ruang kerja yang mendukung WFH di lantai dasar dan ruang belajar untuk study from home (SFH) di lantai atas. Kami berharap dengan salah satu kelebihan ini, O2+ Urban Pop dapat lebih menarik minat masyarakat yang membutuhkan hunian sehat dan nyaman di saat pandemi Covid-19.

Tak ketinggalan, jaringan internet broadband berkecepatan tinggi tersedia dalam klaster untuk memperlancar WFH dan SFH bagi penghuni. Alhasil, bekerja dan belajar dari rumah menjadi sangat nyaman dan tidak terkendala lagi terkait internet. 



No comments:

Post a Comment