Berbagi kasih dan sayang adalah hal yang sangat sederhana namun bernilai luar biasa. Dengan berbagi kasih sayang kepada semua orang merupakan kunci kebahagiaan yang tak ternilai, berbagi itu indah. Maka tebarkanlah senyuman yang menawan yang bisa kita persembahkan. Sobat, dengan senyuman yang tulus berarti kita telah membuka dan merangkul meraka yang sedang menunggu dan membutuhkan kasih sayang dari kita semua.

Contoh sederhana yang sangat lekat dengan kehidupan kita adalah kasih sayang dari keluarga, seperti ornag tua, kakak dan adik yang selalu rukum. Hal itu akan menumbuhkan rasa kasih dan sayang yang begitu dahsyat, hal itu sangat mudah dan sederhana yang bisa kita lakukan, namun selalu lupa untuk melakukan dan memulainya.

Padahal jika kita sudah mampu membiasakan hal seperti itu, maka akan semakin mudah untuk membuka kebahagiaan yang tak ada batasnya. Kasih sayang tak terbatas oleh apapun selama kita mampu membagi dan memberikan kasih sayang itu pada tempat yang tepat, itu sah-sah saja selama tak membuat keresahan.

Sobat, cinta, kasih, sayang, dan perhatian adalah paket dalam kebahagiaan. Jadi jika kita tak pernah tersentuh oleh salah satunya, segeralah buka pintu hati kita untuk memberi dan menerima rasa kasih sayang dari semua orang. "Kasih sayang itu begitu dekat dengan kita, namuk kita kurang menyadarinya. Malah mengejar dan mencari hal yang belum tentu."

Foto: Google Image