Wira Usaha Mandiri 2016 (dok.wirausahamandiri.co.id)
Hallo, teman-teman inilah saatnya kesempatan yang ditunggu-tunggu untuk memulai dan mejemput mimpi menjadi lebih dekat dan lebih nyata. Wirausaha Mandiri 2016 menyapa kamu untuk bergerak maju bersama karya dan inovasi terbaru . Dan kini saatnya generasi muda untuk maju dan bergerak dengan karya dan inovasi baru untuk merubah pergerakan dan ekonomi indonesia menjadi lebih baik, dengan menghadirkan karya anak muda dalam kreasi dan kreatifitas yang diciptakan dalam bentuk produk yang bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

Menjadi pengusaha sukses adalah impian setiap orang, kata siapa untuk menjadi pengusaha itu sulit dan membutuhkan banyak modal? Kalau pemikirannya mengarah pada zaman dulu iya, tapi untuk saat ini modal terbesar untuk memulai usaha adalah niat dan kemauan yang besar, serta mampu berkolaborasi mencipatakan inovasi baru. 

Menjadi pengusaha sukses di usia muda bukan hanya mimpi belaka, selama mampu untuk berkarya dengan kreatifitas dan sentuhan inovasi didalamya, serta memiliki kepedulian yang besar terhadap lingkungan masyarakat, maka sukses akan mudah di raih,  inilah waktunya untuk kita sebagai generasi muda mewujudkan dan mengembangkan usaha menjadi lebih nyata.

Untuk memulai wirausaha tak harus mengeluarkan modal yang besar, jika melek terhadap peluang yang ada didalam lingkungan masyarakat, kita bisa ikut serta berkolaborasi mengembangkan usaha yang ada, entah itu produk kerajinan, makanan olahan, atau kegiatan usaha yang melibatkan sosial kemasyarakatan. Memulai bisnis bisa dilakukan dari mana saja, selama kita mampu menangkap peluang yang ada dan mampu untuk melakukannya, kenapa tidak? Nah, inilah yang disebuat inovasi dan kreatifitas anak muda. Bersinergi menciptakan perubahan dan perkembangan di masyarakat baik ekonomi maupun pendidikan yang ada. 

Dan ini merupakan kesempatan serta peluang terbaik untuk generasi muda yang ingin menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat yang lebih baik, untuk tahun ini Bank Mandiri menggelar kembali kegiatan Wirausaha Mandiri 2016, membuka peluang lebih luas untuk para inovator muda penggerak dibidang usaha kreatif. 

Tema pelaksanaan #WMM2016 berbeda dengan pelaksanaan di tahun 2015, program #WMM2016 mengedepankan karakter pengusaha muda yang memiliki keinginan besar dalam kontribusi dalam masyarakat yaitu "Muda, Inovatif dan Peduli" Program #WMM2016 ditujukan untuk generasi muda Indonesia yang berprestasi dan mau keluar dari zona nyaman, dan memulai usaha di usia muda. Mencerminkan kegigihan dalam menciptakan hal baru yang unggul dan mampu memberikan solusi atas persoalan yang timbul. 

Wira Usaha Mandiri 2016 di desain untuk memberikan kontribusi positif pada masyarakat secara luas, memberikan apresiasi bagi generasi muda yang berkeinginan untuk saling berbagi dan memberikan dampak positif dengan lingkungan masyarakat disekitarnya. Bank Mandiri hadir lebih dekat untuk menjangkau dan memberikan solusi serta apresiasi bagi generasi muda yang akan memberikan karya dan dampak terbaik dilingkungannya, untuk menumbuh kembangkan bibit-bibit wirausaha baru, mengubah pergerakan ekonomi masyarakat menjadi lebih baik, unggul dan produktif.
Cara mudah daftar untuk WMM2016, segera ikuti dan sumbit usahu (dok.wirausahamandiri.co.id) 

Segera ikuti dan daftarkan usahamu untuk ikut serta dalam program Wirausaha Mandiri 2016, untuk informasi lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuan program bisa di cek langsung di halaman resmi www.wirausahamandiri.co.id 

Bidang usaha dan kategori program Wirausaha Mandiri 2016 diantaranya: Wirausaha kreatif, Wirausaha Teknologi, Wirausaha Industri, Perdagangan dan Jasa, Wirausaha Boga dan Wirausaha Sosial. 
Geerasi Sukses Berwirausaha (dok.wirausahamandiri.co.id) 

Yuk, jadi bagian diantara mereka yang sudah sukses di usia muda dengan berwirausaha, berkolaborasi menyatukan karya dengan sentuhan inovasi terbaru, juga memberikan dampak positif bagi lingkungan masyarakat. Membangun, mengembangkan dan mengokohkan perekonomian masyarakat dengan usaha kemasyarakatan, bersama program Wirausaha Mandiri 2016, saatnya untuk generasi muda mengekplore produk lokal yang mendunia.

Salam
_jangipan