Sebuah anugerah terindah dari Garut Selatan, bukan hanya surga yang tersembunyi, melainkan sebuah keajaiban yang istimewa. Pantai Sancang, eksotisme pantai yang siap memanjakan mata dengan keindahan alamnya yang masih asri. 

Pasir putihnya yang siap memanjakan pemandangan pantai. Apalagi jika menikmatinya di sore hari, menjelang senja menyapa. Indahnya sudah pasti tak terhingga, sungguh indah disepanjang mata memandang. 


Semilir angin pantai yang disibakan dari daun-daun pohon kelapa semakin melengkapi suasana pantai yang kian menggoda. Jujur, indahnya tak bisa diungkapkan lagi dengan kata-kata, jika kamu berkunjung kesana pun pasti merasakan hal yang sama dengan yang jangipan rasakan saat ini. Pengalaman yang begitu berharga, tak terlupakan pokoknya terngiang-ngiang saat jangipan bercengkrama dengan para pemuda lokal yang memandu dan menemani perjalanan jangipan. 


Senja yang selalu memiliki kesan terindah. Makin indah lagi jika menikmatinya bersama-sama, gak hanya sekedar kopi yang menemani tapi sosok sahabat sebagai keluarga kedua yang semakin melengkapi indahnya hidup menjadi lebih bermakna. 


Tak hanya sekedar menikmati senja, melainkan berbagi cerita akan tujuan hidup yang penuh makna, tak hanya sekedar bincang-bincang tentang sebuah mimpi yang tak berujung, tapi lebih ke bagaimana caranya membentuk sebuah karakter, pribadi yang lebih produktif dan lebih bermanfaat.  


**Bersambung