Potret Garut - Destinasi Wisata Garut kini semakin di sorot oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Tepat pada tanggal 23 Februari 2021 Mahasiswa Prodi Pariwisata Universitas Garut, Ipan Setiawan (jangipan) berhasil mengabadikan potret terindah dari Garut Selatan. Lebih tepatnya di kawasan Karang Paranje. Sebuah destinasi wisata pantai yang menjadi primadona wisatawan, hampir sama dengan Pantai Sanur Bali. 

Menikmati momen terindah di Pantai adalah cara terbaik untuk menikmati akhir pekan, apalagi dengan suasana sore yang memikat ditambah dengan pemandangan senja yang elok. Bagaimana tak terpikat coba? Sebuah pemandangan yang begitu indah langsung bisa disaksikan. Bagaimana dengan Anda? Momen apa yang sudah diabadikan hari ini? 

Eloknya Garut selatan selalu memikat perhatian para wisatawan yang berjunjung ke Garut Selatan, indahnya pemandangan begitu terpancar di ujung pantai. Sebuah potret yang terabadikan tanpa editan. Sudah aada rencana untuk mengabadikan di perjalanan berikutnya. Destinasi Wisata Pantai Karang Paranje bisa menjadi rekomendasi untuk berlibur dan menikmati momen akhir pekan yang berkesan. 


Untuk Anda yang ingin berkunjung ke kawasan Pantai Karang Paranje, jangipan sarankan waktu yang tepat adalah hari Rabu, Sabtu dan Minggu. Ketiga hari itu merupakan momen yang pas untuk berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini. Tiket masuknya pun sangat terjangkau hanya Rp.5.000/Orang. 

Pantainya yang masih asri dengan pasir putih yang menghampar di sepanjang Pantai, Batu Karang yang menjadi keunikan Pantai Karang Paranje yang mirip dengan Pantai Sanur - Bali. Selain Batu Karang yang menjadi keunikannya, ada beberapa tanaman liar yang terdapat di area pantai. 
Tanaman liar yang menghiasi sekitar pantai menjadi objek foto yang bisa diabadikan, untuk Anda yang pernah berkunjung ke Pantai Karang Paranje sudah pasti menemukan hamparan tanaman liar di sekitar pantai kan? Nah, bagaimana? Apakah anda pun selalu mengabadikannya di sekitar ini? Bagi yang belum pernah mengabadikan di kawasan ini, sepertinya wajib di coba. 

Satu lagi, hamparan bunga-bunga disekitar pantai pun bisa menjadi pelengkap koleksi foto terbaik Anda pada saat mengabadikannya disini. Jangan sampai terlupakan juga untuk mengabadikannya disini. Rasanya kurang lengkap bila Anda belum menemukan spot foto di sekitar hamparan bunga-bunga pantai ini. 

Suasana alam yang teduh pun melengkapi momen santai menjadi lebih istimewa, apalagi disajikan dengan segarnya Es Kelapa Muda Hijau, jadi makin berkesan. Nikmati segarnya alam yang asri dan panorama yang memukau. 

Suasana sekitar halaman vilanya pun bersih dan asri, tentu membuat nyaman dan betah para wisatawan yang berkunjung dan menginap di vila Karang Paranje, tak hanya itu area lahan parkirnya pun luas, bersih, nyaman, dan aman tentunya. Selalu ada momen terbaik yang bisa dijadikan tempat rekomendasi di akhir pekan. 

Dan untuk Anda yang ingin menginap di Pantai Karang Paranje, jangipan rekomendasikan Vila yang nyaman, aman, dan pastinya menyenangkan plus mengenyangkan dengan sajian paket ikan bakar spesial, untuk informasi pemesanan dan paket lengkap bisa langsung KLIK DISINI 

Momen yang tepat untuk menikmati liburan seru adalah saat ini juga, jangan ditunda lagi, ayo rencanakan, abadikan dan nikmati setiap momen perjalanannya. Tentu, jangan lupa selalu jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan ya (Mencuci Tangan Sebelum dan sesudah beraktivitas, Menggunakan Masker, dan Menjaga Jarak).