Satu lagi, jangipan mau ngasi kabar spesial untuk kamu para pecinta seni. Tempat yang siap memanjakan dan memberi inspirasi baru. Sudah ada yang pernah ke sini? Ke surga edukasi yang tersembunyi di kawasan Dago Giri? Yups betul, COLABOREA Cafe, jangipan baru pertama kali mampir ke sini langsung diajak oleh ownersnya, Kakang Ghera. 

Pertama kali jangipan melihat bangunan gedungnya, langsung terkagum-kagum ornamen unik yang melengkapi bangunannya pun WOW banget. Sentuhan seninya kental banget di COLABOREA Cafe ini. 

Yang pertama jangipan lihat dari luar adalah karya Seni yang satu ini, karena memang mencolok banget bentuk dan warnanya yang full colour. Jadi tak heran kalau karya ini pula yang pertama kali jangipan abadikan. Setelah dilihat dalam jarak yang dekat ternyata karya seni ini berisi beberapa tanda tangan yang di ukir indah. 


Lalu yang kedua jangipan langsung mengabdikan karya ini, masiah sama-sama sebuah karya dari kumpulan tanda tangan. Luar biasanya lagi tanda tangan ini diukir dan diberikan sentuhan warna yang indah, sehingga menjadi suatu potret maha karya dari generasi Muda Bandung. 

Sebuah karya Seni lukis tulisan yang ada di COLABOREA ini sungguh menyihir konsentrasi. Semuanya keren banget, sebuah karya yang menjadi pameran dari generasi Muda Bandung. Kreativitas tanpa batas tuh seperti ini. Andai saja di Garut ada Art Center seperti ini, yang bisa dijadikan laboratorium Seni unggulan. 

 Hayuuuu siapa yang suka melukis? Kalau lihat ruangan ini pasti gak mau pulang, lebih puas mengeksplorasi karya seni lukis yang terdapat di ruangan ini. Benar-benar istimewa, apresiasi karyanya luar biasa. 




Inilah beberapa potret yang jangipan abadikan selama di ruang art center COLABOREA.ID sungguh menggugah Inspirasi baru. Semangat baru yang hadir kembali setelah sekian lama ternina bobokan oleh waktu dan jeda.  Semoga banyak karya yang terus dikolaborasikan. 
 
Dan yang bikin gemes di ruangan art center ini adalah si robot kuningnya, sungguh lucu berada di dalam ruang yang dikelilingi dengan berbagai macam karya.  Dan kamu wajib berkunjung kesini juga untuk menambah referensi dan inspirasi karya baru. 

Oh iyaaa satu lagi, hampir terlewatkan ini adalah karya yang memikat jangipan, kala dilihat detailnya seperti bola mata yang memancarkan sinar kebahagiaan. Bagaimana menurut versi kamu teman? 


Ternyata sepanjang mata memandang di ruangan ini gak ada habisnya, sumber inspirasi silih berganti menghampiri, salah satunya karya ini yang berada di jajaran rak karya-karya yang di pajang di sekitar area cafe. 


Ini pula menghipnotis jangipan yang sedang asik melenggang berjalan diantara koridor cafe, sejenak jadi terhenti karena karya unik yang satu ini. Dari COLABOREA.ID jangipan banyak belajar tentang apresiasi dari sebuah karya. 




Setelah puas keliling galeri, kita bisa langsung memanjakan diri dengan ragam kuliner yang ada di cafe paling atas ruangan ini. Jika teman-teman berkunjung kesini pasti banyak hal yang bisa didapatkan mulai dari inovasi, kreasi, dan karya untuk dikolaborasikan dikemudian hari.