Garut, Dinas Koperasi dan UKM Kab. Garut siap menyambut para penggerak sektor ekonomi kreatif khususnya di Kab. Garut dalam menggebrak pasar lokal maupun global. Dalam peresmian Kantor Dinas Koperasi dan UKM Garut yang diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2021, galeri UKM Garut siap menyambut dengan ragam rangkaian produk unggulan UKM Garut seperti Batik Garutan, Songket Garut, Sepatu & Jaket Kulit Garut, serta rangkaian jajanan/kuliner Garut instan yang telah dikemas sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia) 



Pada peresmian Kantor Dinas Koperasi dan UKM Garut dibuka dan diresmikan secara langsung oleh Bupati Garut, Bapak H. Rudi Gunawan S.H., M.H., MP. pada sambutan dan peresmian Gedung Baru beliau mengapresiasi dengan program dan inovasi ruang galeri UKM yang dikemas dengan sentuhan elegan. 


Inovasi dan program yang akan diselenggarakan kedepannya oleh Dinas Koperasi dan UKM Garut diantaranya Garut Packaging House (GPH) yang bertujuan agar UMKM Garut lebih naik kelas dari segi kemasan serta memiliki daya tarik dipangsa pasar global, tentunya bisa bersaing secara pasar Nasional.