Hallooo...., haiii... selamat malam teman-teman, weehhhh malam-malam malah bikin berisik aja ini jangipan, gak apa-apa laahh yaaa, karena sudah lama juga tak bersua dan menulis dalam catatan jangipan.com ini, dan sekarang insya alloh akan kembali memulai menulis dan menggerakan kembali semangat menulisnya. Mohon dukungannya ya teman-teman semoga konsisten kembali menulisnya. 

Pokoknya wajib dan terus menuntut diri jangipan ini agar terus berkembang dengan karya dan kreatifitas barunya, yaaa minimal ada satu tulisan setiap hanrinya, bener banget yaaa, sepi banget jurnal online jangipan.com ini, baiklah... mulai malam ini hingga seterusnya akan selalu ada tulisan-tulisan singkat jangipan. 


Pada momen kali ini jangipan mau sharing mengenai perjalanan dua hari kebelakang, tepatnya paa tanggal 28 Januari 2022, merupakan suatu yang istimewa bagi jangipan, bisa merasakan kembali kebebasan di alam yang liar. Dan tentunya ini merupakan salah satu perjalanan yang sangat berkesan, bisa mendapatkan kesempatan yang begitu langka, main ke pesawahan dan menikmati jalan-jalan sore yang sangat mempesona. Bagaimana keren banget kaaan? Kapan lagi bisa #JalanJalanSore diantara hamparan sawah yang begitu luas.


Entah kenapa, jangipan suka banget dengan salah satu foto ini, jangipan abadikan disela-sela jalan-jalan disekitar sawah Mamah Yeyen, lebih pasnya pose ini jangipan kasi nama pose Siaga Hama 😅 jujur jangipan ini susah dan kaku banget kalau di foto, namun pada kesempatan kali ini jangipan bisa pose singkat walau hanya beberapa detik dengan ponsel yang disenderkan diantara rumput dan jerami 😜😆


Satu lagi, jadi ceritanya pose ini jangipan ambil pada saat ada tumpukan jerami, yaaa dari pada jeraminya nganggur begitu aja,  lebih baik dijadikan sebagai riasan foto dan pelengkap background foto dengan nuansa alam. Alhasil... ternayata... tralalala jadilah pose seperti sedang menikmati nuansa aksur empuk ala-ala rumah sultan. Bagaimana? Jadi gak ada alasan lagi karena ini dan itu, masih bingung mau mengerjakan apa, alangkah bagusnya, jadi penggerak konten yag lebih posistif dengan ide yang luar biasa.