"Bolehkah Aku merenung sejenak? Melepas rindu pada sebuah kisah diantara cerita kita, dulu pernah singgah, namun belum seutuhnya tersampaikan, bagaimana bisa? Pada saat itu Aku hanya bisa duduk, memandangmu, dan "hanya" sekedar menyapa, tak lebih..., layaknya seperti teman biasa. Namun, jujur pada saat itu pula rasa ini tumbuh, namun tak bisa menyatakan, hanya bisa dipersatukan pada sebuah kursi yang sama, yang tersekat diantara meja. Lalu, petikan gitar yang kau mainkan seolah-olah menjadi saksi bisu tentang pernyataan rasaku dan rasamu, yang menyatu dalam secangkir kopi. "
*Kisah terindah tentang sebuah rasa 4 Tahun yang lalu, disaat seragam putih abu yang selalu melekat setiap paginya. 
Narasi by: jangipann

Nahhh, bicara tentang kopi.., jangipan punya rekomendasi tempat paling oke di Garut? jadi, untuk kamu-kamu pecinta kopi, passs banget ini...., sebentar? Bagaimana dengan cerita diatas? Sudah pas dan menghayati kah? Kalau agak belibet maafkan yaaa, jangipan masih belajar nulis cerpennya, dan itu bukan kisah asli. SERIUSAN! 😀

Dok: Pribadi 

Yuk, mampir dan ngopi bareng jangipan, siapa tau bisa nulis bareng disini, yaaaa.., setidaknya bisa ngobrol bareng lah... apapun itu, yang terpenting adalah bertemu...😊 di Waroeng Bako Garut semua menu kopi tersedia lengkap, ditambah lagi dengan Bako andalannya, berbagai varian rasa ada, untuk kamu yang suka Bako original pun adaaa, lengkap pokoknya. Apapun tentang rasa ada disini. Maka dari itu hayu atuh agendakan, kapan mau kesini? Kita janjian yuk... dijamin bakal jadi candu rindu untukmu, acieeeee 😊😀
Dok: Pribadi

Dok: Pribadi

Dan yang menjadi pelengkap suasana di Waroeng Bako ini adalah dengan adanya konsep ruangan yang ditata dengan unik, serta sentuhan vintagenya yang melekat disetiap sudut ruangan. Sooo, jadi suasana ngopi pun jadi lebih maksimal. Momennya dapet, kopinya mantap, plus kenangannya sudah pasti akan lekat disetiap saat. 

Untuk kamu yang mau kopdar reunian bareng teman seangkatan pun bisa banget, dengan ruangan yang luas serta lokasi yang strategis berada di tengah kota Garut, bisa dijangkau dari berbagai arah, memudahkan kamu dan teman-teman bisa langsung segera merapat ke lokasi ini. Hayuuu agendakan dan segera buat momen istimewa di Waroeng Bako Garut. 

Nah, untuk kamu yang mau bernostalgia dengan permainan dulu boleh banget, sekalian nanti di momen ramadhan bisa sambil ngabuburit bareng teman-teman, lengkap sudah, jadi gak ada alasan untuk bertemu sambil menikmati kopi yang mantap, serta kepulan Bako Asli nikmat 😁 yuuu ahhh langsung gasss merapat ke Waroeng Bako Garut. 

**Bersambung...