Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Brodie.., ada yang punya masalah dengan kulit berminyak, kusam,dan kering? Hmmm, gimana tuh rasanya? Kalau jangipan sendiri sih sudah pasti jengkel dan gak pede mau ngapa-ngapain, apalagi pas jerawat muncul secara tiba-tiba, hadeeeuuuhhh.., rasanya pengen terbang aja ke bulan 😃😃 gak bete gimana coba? Udah mah kulit berminyak dan kusam, ehhh... ditambah lagi jerawat dengan santainya tanpa pamitan muncul diarea wajah. Uwoooohhh... pengen teriak sekencang-kencangnya, pastinya jurus terakkhir langsung tuh jerawat di cokel-cokel sampe keluar (laah dicokel udah kaya baut aja yaaa? 😂😂)  pokoknya apapun caranya yang penting itu jerawat yang udah menyerupai letusan gunung bisa hilang...

Eitss, tapi cara itu dulu banget jangipan lakukan, sebelum tau bagaimana merawat kulit yang baik dan benar. Lalu, apakah kamu juga Brodie pernah mengalami hal yang sama? Kalau iyaa.., tenang.., jangan panik apalagi harus mengakhiri hidup dengan gantung diri di pohon cabe 😆😆, stoppp jangan lakukan itu Brodie.., lebih baik sekarang sudah saatnya mengatur pola dan gaya hidup yang sehat. Jauhi berbagai macam hal yang bisa mengakibatkan kulit kita burik seketika. 

Yesss, beneerr banget salah satu caranya adalah dengan menrampak pola hidup yang sehat, dan mengurangi asupan makanan yang mengandung minyak dan lemak berlebihan. Apalagi kebiasaan begadang, stop hentikan, kalau ingin memiliki kulit yang mulus, cerah, dan badan yang sehat. Dan harus diingat juga proses adalah kuncinya, jadi jangan pernah menyerah dan bermalas-malasan dalam merawat tubuh, terutama diarea wajah. 

Oh iya, aktivitas diluar ruangan yang selalu bersentuhan dengan polusi dan sinar matahari disiang bolong, itu pun bisa jadi faktor yang bisa mempengaruhi kulit kering dan kusam. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan serum pencerah wajah terbaik yang bisa melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan wajah sepanjang hari. Kalau jangipan sendiri saat ini menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. 

Kedua produk ini sangat ampuh untuk menangkal dan mengatasi kulit kering dan kusam, jadi jangipan gak perlu ribet dan panik lagi menghadapi masalah kulit. Alhasil, untuk saat ini jangipan alhamdulillah jadi lebih pede berinteraksi dengan orang banyak. So.., kerja pun makin mantap dengan hasil yang berkualitas. Terpancar cerah sepanjang hari, tanpa beban minyak yang menempel diwajah. 😁😁

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Produk ini membantu jangipan dalam mengatasi masalah kulit wajah, sekarang jadi tampak cerah dan halus, kandungan Glutama boost C, Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex-nya yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Maka dari itu setiap kali pemakaian akan memberikan hasil yang maksimal. Oh iyaaa, sebenarnya tak ada istilah cream pemutih kulit yang ada adalah pencerah wajah. Jadi Brodie jangan sampai terkecoh yaaa..
Pond’s Triple Glow Serum 

Jurus andalan paling ampuh dan jitu adalah dengan sesegera mungkin mengoleskan serum yang stau ini, Triple  Glow Serum pertama dari Pond's maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit tampilkan wajah glowing, menemani aktivitas makin maksimal dan terbebas dari kulit berminyak.

Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu
- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. 

Melakukan aktivitas seharian baik diluar maupun didalam ruangan gak masalah, karena sudah ada perawatan wajah terbaik yang bisa merawat dan membantu mencerahkan wajah jangipan, jadi lebih tampak cerah, lembut dan lembap sepanjang hari.  Untuk Kamu yang masih kebingungan cari rekomendasi perawatan wajah (skincare) untuk membantu dan mendukung aktivitasmu, jangipan sarankan untuk mencoba menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. 

Ingaaaat, kulit bersih, cerah, dan lembut butuh proses yang tak mudah, juga butuh modal dan usaha yang ekstra. Jadi jangan gampang menyerah, terus berproses dan menikmati setiap perawatannya untuk hasilkan kulit yang cerah dan lembut maksimal.